TIP MERAWAT BISNIS FOTO KOPI ANDA

Setiap kantor biasanya memiliki mesin fotokopi yang dapat membantu untuk melancarkan kegiatan bisnis Anda sebari-hari. Meskipun saat ini teknologi telah begitu maju, namun kita tetap membutuhkan mesin fotokopi yang dapat membantu aktivitas kita secara manual untuk menyalin dokumen yang dibutuhkan maupun berfungsi sebagai printer.

Tentunya setelah Anda menggunakan mesin fotokopi tersebut dalam kegiatan kantor sehari-hari, pastinya membutuhkan perawatan agar mesin fotokopi dapat terawat dengan baik dan berikut ini ada beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam merawat mesin fotokopi Anda agara dapat terawat dengan baik dan teratur.

Pertama, pastikan bahwa Anda memiliki garansi atas pembelian mesin fotokopi anda. Di dalam garansi tersebut, mesin fotokopi Anda bebas biaya service sesuai dengan ketentuan dan berhak atas pelayanan purna jual dari produsen mesin fotokopi Anda, termasuk mengganti spare-part yang rusak sekalipun.

Kedua, sebaiknya Anda rajin untuk membersihkan mesin fotokopi minimal seminggu sekali untuk menghindari debu yang menempel dan menyebabkan mesin fotokopi Anda menjadi rusak dan tidak berfungsi. Cukup menggunakan lap yang bersih dan membersihkannya tidak terlalu keras sehingga mesin fotokopi tidak menjadi tergores. Anda dapat menggunakan mesin vacuum cleaner. Lebih baik Anda menggunakan mesin fotokopi manual sehingga mudah dalam merawat nya ketimbang menggunakan yang otomoatis, karena sekali rusak akan sulit untuk diperbaiki kecuali diganti dengan yang baru. Merawat bisnis fotokopi Anda merupakan sebuah investasi yang berharga di kemudian hari untuk Anda senilai dengan uang yang telah Anda keluarkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s