BANGKITKAN UN 2013

Gambar

Aku tertawa jika harus bahagia
Aku menagis jika harus bersedih
Aku terlalu lelah akan tugasmu yang tanpa usai
Aku tidak bisa melawan keluhkesahmu

Semakin aku menerjang semakin jiwaku terlapas oleh buku
semakin aku terperangkap dalam kebodohan
semakin banyak orang jahiliyah
semakin aku bisa sukses ujian nanti

Kawanku kawan seperjuangan
kelak nanti kita akan menghadapi ujian
kelak hidup mati kita ditentukan oleh waktu yang tak cukup
kusangka sudah waktunya berjuang dan bersabar

Selamat menghadapi ujian 2013
Aku dan kamu akan selalu belajar dan tak memberontak kemalasan
selamat bertempuh
satukan jiwa dan ragamu

Tinggalkan Balasan

