Mengapa Aku Harus MemilihMU

Mengapa Aku MemilihMU

aku untuk kau….dan aku untuk kau….
ketika sebuah tanggung jawab datang memanggil. ada rasa bersalah yang menghujam keras di lubuk hati yg paling dalam, ketika satu diantara kita harus mengalah oleh keadaan… disini aku takkan pernah berdiri diatas langkah kaki dan menyuarkan bahwa kau yang paling benar.
Untuk apa aku berdiri berteriak padahal aku dikelilingi oleh beribu dosa yang bahkan aku sendiripun belum sanggup menghapusnya.

Ketika aku berada dalam keputusasaan sesuatu, yang belakangan aku ketahui adalah keyakinan….aku dan keyakinanku berdiri diatas langakah kaki kecil…aku mencintai Tuhanku melebihi segala aspek yg aku punya…ya sekiranya aku baru saja belajar menjadi hambanya yg mencintai dan mengasihinya…aku yg bermimpi mengubah dunia dengan pandagan tuhan…mengubah kearah kebenaran…dalam konteks ini aku hanya ingin menyuarkan sebuah kebenaran tanpa harus mengorbankan pihak manapun,,aku justru berdri membela pihak yang selalu terklaim oleh tuduhan yg tak menyenangkan.

sembari berpikir bagaimana jika aku yg berada dipihak mereka? bukankah kita hidup atas dasar takdir Tuhan? kita tak pernah meminta untuk menjadi siapa dan untuk apa kita dilahirkan… kita hanya akan mengikuti sebuah siklus lingkaran yg terus dan terus berputar pada kehidupan sebelum kita.
terkadang kita menuai tanya ketika sebuah ketidak pahaman datang…ditambah penunjang yg terbatas semakin menyesatkan kita pada jalan yg tak tanpa arah.
tapi kemudian kita menyadari bukankah kita punya keyakinan? keyakinan yg menjadi sebuah koneksi antara kita dengan sang pencipta.
saat itulah kita sadar bahwa jalan tak pernah buntu, selalu ada harapan di tengah keputusasaan…’
sekali lagi aku akan terus berdiri diatas pijakan kakiku sebagai hambah Allah Swt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s