SEMUA BERAWAL DARI SINI

Hidup Yang Bermanfaat

Siapa yang tahu kapan kita akan dihampiri oleh kematian? Siapa yang tahu bagaimana cara kita menjemput kematian kita? Tidak ada satu orang pun yang bisa menebak hal tersebut.

Gambar

Oleh karena itu, hidup itu penuh dengan PILIHAN. Tiap orang yang hidup di muka bumi ini memiliki pilihannya masing-masing. Setiap pilihan yang ditentukan akan memiliki tanggung jawabnya masing-masing juga. Pilihan yang tepatlah yang bisa membuat hidup kita berwarna dan bermakna. Dan tentunya menuju kebahagiaannya masing-masing.

“Kamu tak bisa mengubah masa lalu atau masa depan, namun kamu dapat membahagiakan seseorang hari ini dengan sebuah senyuman.” –anonim

Sesuai pepatah di atas tersebut, udah menunjukkan bahwa kita tidak akan pernah tahu masa depan kita dan tidak akan pernah bisa merubah masa lalu kita. Jadi, yang bisa kita lakukan ada menebar senyuman untuk orang lain disekitar kita. Dengan sebuah senyuman akan mendapatkan kebahagian diri sendiri dan tentunya kebahagian untuk orang disekitar kita juga. Dengan kita menebar senyuman, maka kita telah memberikan manfaat hidup kita untuk orang lain. Sama halnya yang telah diajarkan Rasulullah SAW.

“Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang paling bermanfaat untuk orang lain.” –Rasulullah SAW

Gambar

Hidup yang bermanfaat itu memang tidak gampang, tapi minimal dengan senyuman yang kita berikan akan bisa merubah hidup diri sendiri dan orang lain disekitar kita. Yap, menebar senyuman ini harus dimulai dari diri sendiri. Usaha yang kuat dan selalu berdoa akan bisa merubah hidup kita semua. Diawali dengan murah senyum, maka kamu akan ikut membahagiakan orang lain yang kamu cintai

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s