9 Kunci Memanaskan Kehidupan Seks Anda

Banyak pasangan yang sudah memiliki cukup waktu dan gairah, namun merasa aktivitas bercintanya membosankan. Kadang Anda sudah mencoba untuk tampak tetap “nakal” di hadapannya, namun tetap saja si dia tak tergerak. Jangan buru-buru menyalahkan atau kecewa padanya. Mungkin cara Anda sudah terlalu kuno, sehingga tak membuatnya tergoda.

Coba simak tips dari situs Yourtango berikut ini, yang ditulis secara spontan oleh empat kolumnis perempuan, Susan Heitler, Meri Arnett-Kremian, Marla Martenson, dan Jane Garapick. Menurut keempatnya, kunci memanaskan kehidupan seks Anda adalah lewat spontanitas.

1. Coba kirim email atau pesan pendek pada pasangan Anda. Beri tahu dia apa saja hal yang bisa membuat Anda bergairah dan tak sabar ingin bercinta. Bilang juga kalau malam nanti Anda akan pulang kantor lebih cepat karena tak sabar bertemu dengannya.

2. Sesekali, tak ada salahnya bersikap romantis padanya. Beri dia tatapan mesra, dan katakan padanya betapa Anda merasa beruntung memilikinya. Namun dalam waktu yang sama, beri kesan seolah-olah dia sudah tak lagi perhatian pada Anda. Bermain tarik-ulur seperti itu akan memancingnya untuk mendekati Anda lagi.

3. Berolahraga atau beraktivitas fisik yang memicu produksi keringat sebelum bercinta, akan membuat Anda tampak lebih seksi di matanya.

4. Mengiriminya voicemail seksi. Ya, pasangan Anda tak mungkin tak tergoda jika di tengah aktivitas kerjanya, mendapat kiriman voicemail suara Anda yang tengah berbisik seksi. Tak perlu voicemail yang panjang, cukup 2-3 kalimat yang bisa memancing gairahnya.

5. Tak hanya suara, foto Anda saat tengah mengenakan pakaian terbuka tak ada salahnya dikirim ke pasangan. Tapi minta dia juga untuk buru-buru menghapusnya, agar tak menimbulkan masalah di kemudian hari.

6. Jangan melulu memakai pakaian tidur yang kasual. Ada kalanya Anda perlu mengenakan lingerie berpotongan seksi yang menonjolkan bagian tubuh Anda yang dia suka. Hal itu tak cuma memanjakan visualnya, tapi juga membuat Anda merasa lebih seksi.

7. Goda dia dengan cara sederhana namun tak biasa. Sebagai pasangan untuk lingerie seksi, tak ada salahnya Anda mengenakan sepatu berhak tinggi yang memamerkan kaki Anda yang jenjang.

8. Sepulang kerjanya kalian, coba ajak si dia mandi bareng. Guyuran air hangat, ditambah setuhan pada tubuhnya, bakal membuat dia ingin buru-buru bercinta dengan Anda.

9. Putar musik romantis yang memancing gairah bercinta. Anda tentu tahu, ada penelitian yang menyatakan jenis musik tertentu bisa membuat hasrat bercinta seseorang secara perlahan muncul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s