Seuntai Kata, Seribu Makna : BAGHBAN

Baghban

Berita HOT:
Sinema Pagi Akhir Pekan
Anakku Ditukar Anak Cacat
Sinema Unggulan
Butterfly Lovers (The Assassin’s Blade)
Pelaku Diringkus, Dikendalikan Napi
Penipuan Melalui Telepon
Akan Dihadiri 30 Ribu Jamaah
Peringatan Hari Kelahiran Soeharto
Penyebabnya Masih Tunggu Hasil Otopsi
Mahasiswa Binus Tewas Dekat Bak Sampah
Film drama Bollywood ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang sangat mencintai satu sama lain yaitu Raj Malhotra (Amitabh Bachchan) dan istrinya, Pooja (Hema Malini). Mereka telah menikah selama 40 tahun. Raj bekerja di sebuah bank sebagai akuntan dan telah tiba saat pensiun. Demi empat putra kandung mereka dan juga seorang putra angkat, Raj membanting tulang untuk membiayai mereka hingga bisa sukses dan mandiri.

Raj berharap setelah pensiun, ia dan Pooja bisa menumpang hidup pada salah satu putranya. Namun empat putra kandung mereka dan juga para istri mereka justru enggan dan merasa orangtua mereka akan menjadi beban mereka setelah tahu Raj tidak punya uang banyak seperti dikira semula. Dengan licik mereka sengaja menyodorkan rencana bahwa Raj akan tinggal di rumah putra tertua, Ajay (Aman Verma) sedangkan Pooja tinggal di rumah putra kedua, Sanjay (Samir Soni).

Setelah enam bulan, Raj akan pindah ke rumah Rohit (Saahil Chadha) dan Pooja pindah ke rumah Karan (Nasir Khan). Raj sangat kecewa mendapat perlakuan seperti itu karena ia harus berpisah dengan Pooja yang dicintainya. Atas bujukan Pooja, akhirnya Raj mau menuruti rencana keempat putra mereka yang tidak tahu diri itu. Ternyata setelah tinggal dengan Ajay dan Sanjay, Raj dan Pooja benar-benar menderita karena harus hidup terpisah.

Tidak hanya itu, mereka pun diperlakukan buruk oleh anak dan menantu mereka. Setelah enam bulan kemudian, Raj akan pindah ke rumah Rohit sementara Pooja pindah ke rumah Karan. Sebelum pindah, mereka yang sangat rindu satu sama lain, akan bertemu di Vijay Nagar, tempat bulan madu mereka pada 41 tahun lalu. Sementara Rohit dan Karan menunggu kedatangan mereka, Raj dan Pooja memutuskan tidak mau lagi terpisah dan mau hidup lepas dari empat putra mereka.

Pada saat itulah muncullah putra angkat mereka bernama Alok Raj (Salman Khan) yang ingin mereka hidup bersamanya dan istrinya, Arpit (Mahima Chaudhary). Raj dan Pooja sangat terharu karena Alok yang bukan darah daging mereka itu sangat menyayangi mereka. Apalagi ternyata Arpit pun sayang pada mereka dan berlaku selayaknya seorang menantu yang baik. Setelah melalui beberapa kejadian, Raj dan Pooja menjadi orang kaya. Setelah mendengar nasib baik Raj dan Pooja, empat putra kandung itu sadar akankesalahannya dan kembali pada mereka untuk minta maaf.

Akankah Raj dan Pooja akan memaafkan empat putra kandung yang telah memperlakukan buruk mereka ? Benarkah empat putra itu minta maaf dengan tulus ataukah ada alasan lain ? Ikuti terus tayangan Sinema India “Baghban”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s