KITAB ASLI KH AHMAD DAHLAN TH 1925 : MUHAMMADIYAH TARAWIH 20 REKAAT SAMA DENGAN TARAWIH DI MASJIDIL HARAM – MASJID NABAWI – AL AQSA

Kenapa saya keluar dari salafy / salafi/sunni palsu /wahaby/wahabi/darul hadits / DHIYA’US SUNNAH / wahdah islamiyah/al-Nidaa'/LBI Al atsary/ Al-irsyad/ AL QAIDA/LDII/PERSIS/NII DAN SEMUA VARIAN WAHHABY ?

SHALAT TARAWIH MENURUT MUHAMMAIDYAH ASLI ALA KH. AHMAD DAHLAN ADALAH 20 REKAAT

Di dalam Fiqih Muhammadiyah yang asli (ajaran KH. Ahmad Dahlan) disebutkan di dalam kitab Fiqih Muhammadiyah pada Bab Shalat Sunnah diterankan bahwa shalat Tarawih adalah shalat dengan 20 raka’at dan setiap 2 raka’at harus salam, waktunya ada di setiap selesai shalat ‘Isya.

(Lihat Kitab Fiqih Muhammadiyah Jilid 3, halaman 50-51, yang dikarang dan diterbitkan oleh Muhammadiyah bagian Taman Poestaka Yogyakarta, tahun 1343 H) – Terbit sekitar tahun 1924/1925 M.

Maka dari itu, ajaran Muhammadiyah pun menyatakan shalat Tarawih adalah 20 raka’at dengan 2 raka’at salam. Tidak ada satu pun sejak zamannya sahabat hingga abad sekarang ulama yang menyatakan shalat Tarawih dibawah 20 raka’at, yang ada adalah lebih 20 raka’at atau lebih.

MUHAMMADIYAH TARAWIHMUHAMMADIYAH TARAWIH 2

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s