Mencari Generasi Qur’ani di Era Masa Kini

Baru saja kita lewati program methode cepat menghafal Al-Qur’an yang telah di adakan oleh Yayasan Mambaus Sholihin, tepatnya pada hari Rabu tanggal 9 September 2015

Masih ter-ingiang ditelingah kita semua betapa kejihnya dunia luar saat ini, seakan akan jika kita tidak mengikuti arus masa kini maka kita akan jauh tertinggal dan terbelakang, sungguh miris dan prihatin sekali melihat kondisi anak-anak kita yang saat ini masih balita yang mungkin di kemudian hari akan merasakan dampaknya era masa kini.

Kita sadar, kita harus bergerak lebih cepat untuk bisa menguasai dunia ini dengan jalan era globalisasi yang di dukung komputerisasi, Namun apakah cukup kita harus bermodalkan digital saja?

Mungkin kita harus sadar, bahwasanya penerus kita adalah anak-anak kita, sejak dini kita sudah harus bisa membekali mereka dengan era sekarang ini, janganlah kita korbankan anak-anak kita dengan keegoisan anak kita dengan kolotnya pemikiran kita, cukup sampai pada orang tua yang buta akan era digital.

Al-qur’an adalah Kitab suci, sumber segala ilmu yang kita cari, andaikan kita mencetak generasi yang Qur’ani maka, saya yakin mereka akan sanggup untuk bertahan di era masa kini, karena Al-quran adalah pegangan hidup untuk kita semua dari mulai Hidup sampai kita mati, bahkan sampai kita di bangkitkan kembali.

Semoga Pondok Pesantren saat ini, terutama pondok pesantren Mambaus Sholihin bisa memberikan kontribusi besar pada bangsa indonesia untuk mencetak generasi-generasi Qur’ani yang siap bersaing di era masa kini, dengan methode methode yang telah di pelajari, Amiinnnn…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s